Tangga Lagu Indonesia Februari-Maret 2017




Tangga Lagu Indonesia Februari Maret 2017

Judul LaguPenyanyi / Band
Penantian BerhargaRizky Febian
MonokromTulus
Cara LupakanmuGisel
Mati RasaKotak
Slow feat. GamaliélYoung Lex
Tentang CintaRaisa
I Dont CareRendy Pandugo
Never Leave YaGamaliél, Audrey, Cantika
Panjat Sosial(feat. Gaga Muhammad and Lula Lahfah)  Roy Ricardo
CanduAwkarin
CakrawalaOnce Mekel
Jangan Hilangkan DiaRossa
Dunia MayaAri Lasso
Jatuh Cinta LagiFelicya Angellista
I Love YouSAMSONS
DanceJ-Rocks
Menghilanglah DengankuOsvaldorio
Promise (From “Promise”)Melly Goeslaw
Sementara SendiriGeisha
Kedua KalinyaSheryl Sheinafia
Bawalah DakuThe Groove
Senyuman & Harapan (OMPS Cek Toko Sebelah)TheOvertunes ; Gamaliél, Audrey, Cantika
Berawal Dari TatapYura
KalapunaDanilla
Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta LagiHiVi!
PercayalahAfgan feat Raisa
Arti HadirmuGio Lelaki
Ruang SendiriTulus
Arti HadirmuGio Lelaki
Ruang SendiriTulus
Kali KeduaRaisa
Kesempurnaan CintaRizky Febian
BAD(feat. AwKarin)  Young Lex
Ceritaku CeritamuBarry Item
Kutunggu Kau PutusSheryl Sheinafia feat Ariel Noah
BahagiaGamaliél, Audrey, Cantika
Sebuah RasaAgnez Mo
PekerjaBangkutaman
PelangiHiVi!
ResahPayung Teduh
Lebih IndahAdera
Aku Bisa ApaAstrid
Dalam  KisahLyla
Sepertinya KamuZigaz
Kunci HatiAfgan
Cinta Bukan DustaNOAH
Rindu Yang TerakhirRuth Sahanaya
Untuk Perempuan Yang Sedang Di PelukanPayung Teduh

Salam Hormat, melalui pesan singkat ini saya jelaskan bahwa saya tidak melakukan pelanggaran atau mengambil hak dari musik tersebut dan saya dapat sepenuhnya mengklaim video ini asli konten milik saya. dan izinkanlah saya menerima klaim tersebut.

Comments

Popular Posts